TENTANG SAYA

Assalamaualaikum Wr. Wb.

Hai sobat, Namaku Rozzie ul uba'id, biasa dipanggil Rozzie. Saya lahir di Mojokerto. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adikku masih duduk dibangku SD tepatnya kelas 3 SD. Saya dilahirkan dari keluarga sederhana dengan banyak cinta :D yang dimana kedua orang tua ku teramat sayang kepada anak anaknya. Bapak saya bekerja sebagai pedagang di pasar dan Ibu saya yang merawat kami atau bisa disebut sebagai ibu rumah tangga.


Dan saya bersyukur karena saya dilahirkan di keluarga yang Kental dengan agama ISLAM. bukan hanya itu banyak tetangga & sanak saudara juga banyak yang dari pesantren. Jadi saya tidak begitu susah untuk mendalami tentang ISLAM. walaupun sampai saat ini saya belum mampu untuk berqiroah & menghafal Al-Qur'an.

Alhamdulillah sekarang saya dapat merasakan bangku kuliah :D , tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang, Jurusan Teknik Sipil. :D . bukan berarti orang yang terlahir dari keluarga sederhana tidak bisa menjadi orang yang Besar di kemudian hari.

mohon maaf kalau blog masih berantakan karena masih dalam proses dan saya sudah lama tidak ber-blog ria :D

Sekian dari saya, terimakasih sobat atas kunjungannya di gubuk kecil saya . :)

SALAM SEHAT
SALAM ISLAM
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar